Rabu, 09 Januari 2019

Pintu Besi Plat Cutting

Jasa Pintu Besi Plat Cutting 

Djaya Cipta Pratama adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Cutting Plasma, dan Fabrikasi Pintu Besi (Fire doorShaft DoorAccoustic DoorSliding Door). Sebagai spesialis cutting, kami sudah terpercaya untuk mengerjakan berbagai proyek cutting di gedung-gedung perkantoran, hotel, mall, toko, masjid, dan hunian pribadi di seluruh Indonesia. Kami menyediakan Jasa Plasma Cutting Plat Besi. Segera kunjungi Gallery kami di Jl. Raya Cimindi No. 200-202 Bandung. Ada banyak sekali desain gambar plasma cutting dan sampel yang bisa anda lihat secara langsung.



Bahan Metal yang menjadi primadona klien-klien Plasma cutting kami adalah  cutting plat besi atau plasma cutting mild steel. Harga bahan yang murah tetapi sudah memiliki kekuatan yang cukup, menjadi kekuatan plasma cutting plat besi.
Untuk plasma cutting plat besi, kami bisa potong mulai ketebalan 1.8mm hingga maksimal 5mm dengan jaminan hasil potong plasma yang sangat rapi dan sesuai desain. Semakin tebal bahan, maka semakin kuat, semakin mantap, dan lebih mewah tampilannya. Untuk Plasma Cutting Façade, Plasma Cutting Fasad, Laser Cutting Secondary skin biasanya menggunakan bahan plat besi 1.8 mm sampai dengan 5 mm.

Kelebihan plasma cutting plat besi adalah kuat, meskipun harga bahannya lebih murah dibanding bahan metal yang lain. Selain itu, hasil plasma cutting plat besi juga bisa diwarnai dengan cat powder coating atau cat duco. Finishing cat powder coating lebih cocok untuk outdoor, karena anti karat. Namun pilihan warna finishing cat powder coating terbatas, hanya sekitar 20 pilihan warna saja. Sementara untuk cat duco, lebih baik untuk indoor, karena ketahanan terhadap karat tidak sebagus cat powder coating. Tapi pilihan warna nya tidak terbatas, karena bisa dicampur sesuai keinginan.


Plasma Cutting adalah tehnik pemotongan bahan berbentuk plat (lembaran, permukaannya rata) dengan menggunakan sinar plasma. Pemotongan dengan tehnik plasma cutting ini menjawab kebutuhan para klien yang ingin mengaplikasikan sebuah desain menjadi barang jadi. Desain dengan detail yang sangat kecil bisa dikerjakan dan menghasilkan potongan plasma cutting yang presisi dan sesuai desain. Kami menyediakan Jasa Cutting Plasma untuk Telkomsel. Bahan yang bisa kami kerjakan di Djaya Cipta Pratama Plasma Cutting Specialist adalah plasma cutting plat besi, plasma cutting mild steel, plasma cutting stainless steel

Bahan favorit yang sering menjadi pilihan utama klien-klien plasma cutting kami adalah plasma cutting plat besi atau mild steel. Harga bahan yang murah tetapi sudah memiliki kekuatan yang cukup, menjadi kekuatan Cutting Plasma Plat Besi. Untuk Plasma Cutting Plat Besi, kami bisa potong mulai ketebalan 1,8 mm hingga ketebalan 5 mm dengan jaminan hasil potong laser yang sangat rapi. Jasa cutting plasma plat besi menjadi favorit karena bisa diwarnai dengan berbagai macam warna, sesuai kebutuhan dan selera klien. Pewarnaan yang bisa diaplikasikan pada cutting plasma plat besi adalah dengan cat powder coating / cat oven atau cat duco.

#jasacuttingmurah  #jasacuttingmurahbandung #jasacuttingbandung #jasacuttingplasma#jasacuttingmurahplasma #potongplatornamenplatornamen #platornamenbandung #platpagar#patrailing #platornamen #platornamenbandung #jasaplatornamen #jasapotongplat#jasapotongplatbandung #jasaornamen #railingbalkonplat #pagarplatbandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar