Senin, 14 Januari 2019

Jual Pintu Garasi Murah

PINTU GARASI


Dengan cara memasang pintu dari besi, itu artinya anda investasi uangmu. Yap, investasi. Sebenarnya tak ada uang yg dihasilkan, kamu bakal berasa lebih aman dengan dipasangnya pintu garasi besi kalian. Tiada rasa was-was kehilangan mobil.

Q: Apabila garasi dipasang pintu berbahan besi itu sungguh-sungguh menguntungkan?
Bukankah kalian sudah menggunakan bajet yang banyak demi menciptakan rumah impian? Bukankah kalian sudah membuat janji buat membangun hunian impian yang pastilah aman bagi anda & keluarga? Kan buat rumah yang ditumpangi orang terkasih perlu diberikan yang terbaik?
Kalau jawabannya ialah "YA" , pintu besi dari DJAYA CIPTA PRATAMA adalah sesuatu yg patut anda pakai di hunianmu segera.

Lagi pula pintu garasi rumah geser murah harganya di DJAYA CIPTA PRATAMA. Artinya, relatif murah bukan berarti semuanya murah, yang mahal tentulah ada tetapi dijual juga yang murah harganya dan juga berkualitas tinggi. 
  • Tidak berubah karena cuaca
  • Kuat & Tahan Lama
  • Dapat dicuci
  • Tidak karat
  • Tidak mudah rusak
  • Anti maling
  • Warna dan Model pintu dapat pilih sendiri
  • Menggunakan hardware yang kuat
  • Kami siap datang ke lokasi untuk survey, konsultasi tanpa dipungut biaya
Pintu Besi Djaya ini bertempat di kota sejuta kuliner, dimana lagi kalo bukan bandung. Pintu besi Djaya ini berbahan dasar plat besi yang dalam pembuatannya menggunakan teknologi tinggi serta peralatan yang canggih untuk proses tekuk, punching, bending dan finishing powder coating. Dengan menggunakan mesin yang mempunyai presisi yang sangat canggih dapat mampu menghasilkan pintu besi yang mempunyai kualitas yang sangat baik.
Dengan finishing powder coating yang matang & berkualitas tinggi didukung dengan pekerjaan las yang rapi menjadikan pintu besi Djaya memiliki keunggulan dalam pertemuan plat, tekukan dan potongan menjadi sangat akurat. Warna dapat dipilih sesuai dengan keinginan pelanggan. Mau tau dong detail pintu ini seperti apa? Ada beberapa sistem pemasangan pintu garasi adalah sebagai berikut:

1. Sistem Sliding/Geser


Sistem sliding/ geser yang dimaksud adalah sistem dorong ke arah samping kiri atau kanan. Memakai Pintu geser / Pintu Sliding dapat menghemat banyak ruangan, apalagi rumah yang memiliki ukuran mungil atau kecil. Tak hanya itu saja, pintu tersebut juga jauh kelihatan lebih simple dan memperkuat kesan minimalis dan juga modern dari rumah yang anda huni. Pintu Garasi tidak hanya berfungsi sebagai tempat melindungi kendaraan pribadi anda. Namun juga keberadaan-nya turut menunjang keindahan desain rumah. Jadi, pintu garasi harus dirancang dengan baik, disesuaikan dengan model rumah, sehingga nampak selaras. Salah satu element utama dari garasi adalah Pintu Garasi.


2. Sistem Lipat



Pintu Lipat besi merupakan salah satu produk pintu yang terbuat dari plat besi yang produksinya menggunakan sistem tekuk atau bending dengan finishing memakai powder coating yang membuatnya anti karat dan awet.Pemilihan model serta warna dari pintu lipat besi sangat variatif dan dibuat secara custom atau sesuai kenginan, bisa menyerupai pintu kayu serta minimalis sperti yang saat ini lagi ngetrend.
Untuk pengoprasiannya Pintu Lipat Besi sendiri sangat mudah untuk di jalankan, karena menggunakan komponen yang sangat berkualitas dan mambuat perawatan begitu mudah.


3. Sistem Menikung 


Sedangkan pintu garasi sistem tikung adalah yang paling umum dan banyak dipergunakan. Sistem ini dipilih dengan alasan efisiensi ruangan dan praktis dalam hal buka tutup pintu garasi itu sendiri. Disamping itu, bisa dilakukan dengan design yang lebih variatif dan attractive menggunakan berbagai macam material untuk bahan pintu garasi, juga faktor kekuatan dan keamanan menjadi bahan pertimbangan.


Dengan pertimbangan tersebut, serta kondisi lapangan dan fungsi pintu garasi, anda dapat memilih material, model, warna dan sistem bukaan pintu garasi yang tepat dan sesuai dengan gaya, tampilan dan kebutuhan rumah anda. Pintu Besi Djaya saat ini sudah banyak digunakan baik untuk perumahan pada pintu garasi atau pun pintu ruko atau pintu toko. Kami banyak menerima permintaan konsumen dengan desain dan harga yang flexible.

Informasi lebih lanjut untuk wilayah Bandung dan Cimahi bisa mengunjungi workshop kami di Jl. Raya Cimindi No 200-202 Bandung. 
Tlp 022-650455.
HP  087-722-567-560 | 089-652-665-915 | 083-820-080
Link:
model pagar minimaliscanopy rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar